Monday, June 19, 2006

KESAKSIAN II


HALDY CHAN
Pengusaha Property & Burung Wallet

Saya adalah pengusaha property dan beberapa Bisnnis lainnya,juga aktif dibeberapa Organisasi. Tahu sendiri kan bagaimana sibuknya bebisnis ?. Saya sering melakukan berjalan keluar negeri dan juga wilayah indonesia untuk berbisnis dan organisasi saya. Pertama saya juga tidak percaya bahwa kalung ini sangat membantu menjaga kesehatan saya.Tetapi saya berpikir tidak ada salahnya kalau dicoba.

Pada saat itu saya agak sedikit batuk dan leher saya terasa tidak enak. Kemudian saya pakai kalung bio itu 1 malam. Pada menjelang tidur malam mulut saya terasa kering dan haus sekali. Atas saran teman saya minum air putih banyak-banyak. Teman saya bilang itu detoksinasi [ Buang Racun ] dan keesokan harinya tenggorokan saya terasa enak. Dan saya terus memakai kalung tersebut. Beberapa hari kemudian saya pergi kesingapura untuk bertemu dengan rekan bisniss saya
dan setelah meeting saya tidur siang dihotel. Rasanya tidur siang saya saat itu sangat nyaman sekali sampai terbawa mimpi. Padahal biasanya saya kalau tidur siang tidak pernah bermimpi. Ternyata kalung ini memberikan kwalitas tidur yang bagus dalam diri saya karena juga mengadung oksigen. Saya katakan Product ini sagat luar biasa. Tidak berbahaya bagi semua makluk hidup dan tanpa efek samping. Say sarankan kepada anda segeralah memakai kalung bio ini untuk menjaga stamina dan kesehatan.

No comments: