Friday, September 01, 2006

SEMBUH DARI SINUSITIS

ALIPAN ( Pengusaha Mebel )
Penyakit sinusitis menghilang

Saya mempunyai penyakit Sinutis sejak tujuh tahun lalu,ketika saya bekerja di kapal selama beberapa tahun. Pada awalnya saya tidak menghiraukan dan saya merasa tidak terganggu dengan aktivitas saya sehari-hari dan saat saya mempunayi usaha Kayu.
Setelah 3 tahun dengan sinusitis yang dianggap sepele akhirnya lama- kelamaan sangat menggangu aktifitas saya dan nafas serasa sesak bila kambuh. Saya coba pergi kedokter dan disarankan untuk minum obat, Waktu minum obat penyakit itu hilang tapi 3 hari atau 5 hari kemudian penyakit saya kambuh lagi . Dan pernah disuruh operasi,tapi dokter bilang bila operasi ada resiko terhadap pendengaran saya. Akhirnya saya mencari pengobatan alternative. Dan setelah 2 tahun berganti- ganti pengobatan alternative tapi tidak sembuh juga. Dan ahirnya suatu hari saya ditelp teman lama saya yang menawarkan Kalung kesehatan. Awalnya juga tidak percaya tetapi saya mau sembuh akhirnya saya coba beli kalung itu dari teman saya. “ Alhamdulillah pakai 3 hari saya tahan tidak minum obat dan tidak kambuh lagi dan sampai 1 bulan kemudian saya tidak perlu komsumsi obat dari dokter karena badan saya terasa nyaman dan dalam hidung saya sudah tidak sering tersumbat. Memang Bio necklace luar biasa! Sinusitis yang saya derita bertahun tahun akhirnya lenyap. Saya saya mengucap syukur pada Allah.

No comments: