Monday, June 19, 2006

KESAKSIAN DARI TJ PINANG


WILLIAM
Pengusaha dari Tanjung Pinang

Saya adalah seorang pengusaha dan juga aktif dalam beberapa organisasi kemasyarakatan. Dan hari hari saya sangat sibuk untuk mengurusi bisniss saya belum lagi ditambah kegiatan beberapa organisasi
tentunya saya membutuhkan tubuh yang Prima untuk itu saya selalu komsumsi product - product kesehatan.

Pertama saya kenal kalung bio ini waktu saya ada pertemuan dengan organisasi di Kota batam. Dari teman dibatam saya diperkenalkan dengan kalung ini. Dan pada saat pertama pakai saya tidak meraskan apa - apa kemudian setelah 3 hari saya merasakan badan saya begitu Fit dan serasa muda kembali. Pada saat saat bangun pagi saya biasanya terasa capek, tetapi saat ini saya tidak merasakan gangguan itu lagi. Kalung Bio bir ini memang sangat luar biasa. Cukup investasi sekali berlaku seumur hidup.

No comments: